Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Rabu, 25 Januari 2012

IHSG OUTLOOK 25 JANUARY 2012


- IHSG kemarin kembali tidak mampu menembus level 4000, Asing masih net buy sebesar 106 milyard rupiah.
- Pagi ini dow Jones ditutup terkoreksi 0.26 %, dikarenakan masih sekitar kekhawatiran krisis Eropa, dan secara Tehnical Dow Jones dalam posisi over bought.
- Demikian juga IHSG dalam kondisi over bought, sehingga strategy tetap untuk Sell on Strong, namun tidak semua saham posisi over bought, tetapi ada juga saham-saham yang malah dalam posisi over sold, seperti posisi saham Bimantara Group, yaitu BMTR, MNCN, BHIT.
- Saham BBNI mulai menarik setelah placement beberapa hari yang lalu pada harga 3600, kini asing mulai akumulasi beli kembali, saham ini juga terlihat dalam posisi jenuh jual, saham ini punya potensi naik bila berhasil tembus level 3750, support kuat saat ini adalah 3675 dan 3600.
- Saham BBCA dan TLKM kemarin sepertinya dipakai untuk balancing index, apakah hari ini BBCA dan TLKM akan melanjutkan kenaikannya? Kedua saham ini dalam posisi jenuh jual juga.
- Saham ASII dan UNTR dalam posisi jenuh beli, kedua saham ini masih tulang punggung IHSG sehingga IHSG saat ini berat untuk naik, untuk trader yang main saham-shaam kecil tentu saja masih banyak peluang.

BMTR



MNCN



BHIT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar