Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 13 Oktober 2011

IHSG OUTLOOK 13 OCTOBER 2011


- Dampak Penurunan BI-rate dari 6.75% menjadi 6.5% sangat terasa bagi market IHSG, terutama terlihat pada sektor property, sehingga hampir seluruh saham property rally kembali.
- Selama beberapa hari yang lalu IHSG naik tanpa volume, akhirnya dengan kenaikan BUMI dan B-7 lainnya, maka secara keseluruhan akhirnya value transaksi menjadi besar kembali, hampir semua saham B-7 naik sekitar 8-20%, luar biasa saham B-7 ini, baik ketika turun maupun ketika naiknya.
- IHSG kemarin berhasil break out dari level 3590, dan berhasil close pada level 3635, sehingga target IHSG saat ini adalah 3700, dan bila level 3700 berhasil juga ditembus, maka IHSG berpeluang menuju level 3900.
- Tentu saja naik maupun turun tidak akan seperti garis lurus, masih ada ayunan naik turunnya, sebagai patokan adalah kita perhatikan harga minyak, dan asing net buy or nett sell, selama asing tidak melakukan net sell secara agresif, maka market boleh dikatakan telah mulai aman.
- Namun sebaiknya waspadai apakah IHSG mampu tembus resist pada level 3700 atau tidak, karena level ini sebagai level penting dan penentu.

IHSG



BUMI




ENRG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar