Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Jumat, 21 Oktober 2011

IHSG OUTLOOK 21 OCTOBER 2011


- Pagi ini dow Jones menguat tipis 0.32%, sehingga hari ini kemungkinan IHSG juga masih akan konsolidasi, namun tekanan jual mungkin sedikit berkurang.
- Untuk beberapa saham yang over bought nampak mulai terlihat koreksi, sehingga disarankan untuk Sell On Strenght (SOS) untuk kemudian bisa Buy On Weakness (BOW), karena hampir seluruh saham-saham banking, property, consumer, dalam kondisi jenuh beli, diharapkan koreksi sehat, sehingga turun untuk naik kembali.
- IHSG nampak beberapa kali berat untuk tembus level 3700-3730, sehingga waspadai ketika IHSG telah mencapai level tsb, karena saat ini market masih kekeringan likuidasi, naik maupun turun tanpa disertai dengan volume yang berarti.
- Namun IHSG juga condong kuat pada support level 3580-3590, sehingga waspadai pula jiga level support tsb berhasil dijebol.
- Hari ini hari Jumat tidak banyak yang diharapkan, so kita ikuti saja kemana market hari ini.
- Saham-saham kecil kemungkinan masih memberikan peluang untuk naik, seperti CFIN

BMRI



CFIN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar