Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Jumat, 28 Oktober 2011

IHSG OUTLOOK 28 OCTOBER 2011


- Semalam Dow Jones ditutup naik 2.86%, Eropa naik sekitar 3% s/d 6%, sedangkan IHSG kemarin baru naik 2%, sehingga hari ini masih membuka peluang IHSG untuk naik kembali.
- Sektor yang kemarin membuat IHSG rally, terutama adalah sector perkebunan dan pertambangan.
- Harga minyak masih diatas 93 usd, sentiment positif terhadap sector pertambangan.
- Harga TLKM di Newyork sekitar 7600an, so tidak percuma yang sempat ambil kemarin sekitar 7000-7100 membuahkan hasil yang lumayan juga.
- Kalau kita perhatikan secara Tehnikal, saat ini rata-rata MA5 golden cross MA50/MA60, sehingga boleh dikatakan setiap 3 bulan sekali berarti Market kembali menjadi bullish kembali (Siklus 3 bulanan).
- Buat hari ini tentu saja banyak pilihan, terutama yang sempat belanja kemarin hari ini bisa take profit sebagian, mengingat euphoria bisa saja segera usai, dan akan terjadi profit taking, akibat market telah rally beberapa hari berturut-turut, namun merupakan koreksi sehat sepanjang IHSG tidak turun dari level 3706 (Fibo 50%).
- Bagi yang modal bawah tentu saja enak buy and hold, bagi yang beli harga tinggi, resikonya lebih besar ketika market koreksi.

IHSG



HRUM



SIMP



MITI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar