Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Senin, 03 Oktober 2011

IHSG OUTLOOK 3 OKTOBER 2011


- Hari ini adalah hari pertama dibulan Oktober 2011, maka hari ini yang perlu kita nantikan adalah angka inflasi yang akan dikeluarkan oleh BPS sekitar siang nanti.
- Dampaknya masih berpengaruh baik terhadap saham sektor perbankan, maupun sektor property dan consumers.
- Saham sektor perbankan sudah naik 4 hari yang lalu, sedangkan sektor property baru naik 1 hari kemarin.
- Namun Dow Jones yang ditutup pada hari Jumat kemarin -2,1%, tentu saja akan memberikan dampak yang tidak baik buat IHSG, terlebih lagi harga Oil yang dibawah 80 usd, saat ini sekitar 78 usd, semakin dalam buat saham-saham sektor mining + coal, demikian juga harga metal nikel dan timah makin dalam juga.
- Oleh karena itu masih tetap hindari saham-saham berbasic mining dan coal.
- Jadi hari ini market cenderung koreksi kembali, namun dengan harapan IHSG bisa tetap bertahan diatas MA5 saat ini berada pada level 3477, bila tembus dibawah 3477 maka IHSG berpotensi turun menguji support dilevel terendah kembali pada level 3217.
- IHSG : S: 3518… 3475, R : 3580… 3590.
- Sekali lagi hati-hati hari ini, aksi profit taking dan koreksi lebih besar daripada rebound, oleh karena itu perhatikan asing agresif jual atau tidak, dan sampai seberapa dalam koreksi terhadap saham-saham papan atas seperti ASII, UNTR, BBCA, BMRI, BBRI, GGRM, INDF.

INDF



ASRI



APLN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar