Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Rabu, 26 Oktober 2011

IHSG OUTLOOK 26 OCTOBER 2011


- IHSG kemarin sempat naik dan mampu menembus level 3733, namun akhirnya turun kembali dan tutup dibawah level MA200, apakah MA200 akan menjadi resistant kuat buat IHSG? Tentu saja ini harus kita lihat beberapa hari kedepan dengan kombinasi berita seputar hutang eropa dan Yunani.
- Dow Jones pagi ini tutup turun sekitar 1.7%, maka tentu saja ini akan membuat aksi profit taking pada IHSG hari ini, karena posisi IHSg saat ini berada dalam kondisi jenuh beli.
- Stategi saat ini adakah Buy On Weakness, masih seputar saham banking, terutama BMRI, BBRI, BBNI yang akan mengeluarkan laporan q-3 menjelang akhir bulan Oktober 2011.
- BBCA telah mengeluarkan laporan keuangan q-3 yang cukup cemerlang naik 25% dibandingkan tahun yang lalu.
- BMRI : Close 6800, Koreksi akan terjadi, kemungkinan menutup gap pada level 6500-6600, dengan support kuat ada pada level 6300.
- BBRI : Close 6500, koreksi bisa saja terjadi dengan kemungkinan menutup gap pada level 6350-6450, dengan support kuat pada level 6150.
- Harga minyak dunia yang masih naik ke level 92 usd, akankah menahan turunnya index?
- Menjelang akhir bulan Oktober bahwa data inflasi kita berpeluang deflasi, sehingga setiap koreksi adalah kesempatan membeli saham banking dan property.
- Harga CPO yang menaik sekitar 2% dan harga CPO semakin mendekati $1000, sangat menarik juga saham-saham CPO.
- Terakhir saham-saham defensive biasanya akan berperan kembali seperti TLKM, JSMR, KLBF.

TLKM



AALI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar