Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Senin, 31 Oktober 2011


- Jumat kemarin terjadi aksi profit taking pada bursa IHSG, sehingga begitu market dibuka, terjadi open gap dan para trader langsung melakukan profit taking, sehingga akhirnya IHSG turun kembali bahkan sempat masuk area zona merah, dan berhasil ditutup naik 0.44%.
- Aksi profit taking semata yang terjadi hari Jumat kemarin, tetapi diimbangi oleh Asing yang melakukan Net Buy yang sangat besar (13 milyard) adalah fenomena yang normal dan sehat sehingga tidak terlalu ditakuti banget, sehingga koreksi adalah kesempatan untuk buy kembali saham yang telah dijual.
- Hari ini kemungkinan market cenderung mixed, seiring dengan munculnya laporan keuangan dari berbagai emiten, tidak semua memberikan kinerja yang bagus, sehingga selectif buy untu kinerja yang bagus sangat dianjurkan.
- Besok tanggal 1 November 2011 maka kembali kita menantikan laporan data inflasi dari BPS yang konon akan bagus, sehingga banking dan property masih tetap patut diperhatikan.
- Saham coal masih kemungkinan juga diangkat, mengingat akan listingnya saham Atlas Resources yang akan listing sekitar seminggu lagi, disamping harga minyak dunia masih diatas level 93 usd.

ITMG



INDY



Tidak ada komentar:

Posting Komentar