Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 20 Oktober 2011

IHSG OUTLOOK 20 OCTOBER 2011


- Turun naik adalah dinamika dalam bursa, sehingga penurunan Dow jones pada pagi ini bukanlah suatu yang istimewa, apalagi hanya dibawah 1%, demikian juga dengan IHSG, namun yang perlu kita ketahui saat ini market sangat volatile banget, sehingga kenaikan dan penurunan saat ini buat IHSG sebesar 100 points (2-3%) bukanlah hal yang luar biasa.
- Yang penting diketahui saat ini IHSG sepertinya berat untuk menembus diatas 3730, dalam posisi yang sedang jenuh beli saat ini, serta tanpa disertai volume yang berarti, sehingga saya masih melihat range terdekat IHSG saat ini adalah sekitar 3500-3800.
- Kemarin saham ASRI diangkat tinggi-tinggi mencapai angka psikologis 500, namun kembali turun ke level 475, sehingga bagi trader professional jangan sampai terjebak beli pada harga ketinggian di 500, secara Fundamenta Analyst saja target ASRI hanya 560 untuk 12 bulan kedepan.
- Buat hari ini saya tidak perlu panjang lebar, koreksi saat ini merupakan koreksi sehat sepanjang tidak lebih rendah dari level 3500.

TKLM



BUMI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar