Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Selasa, 18 Oktober 2011

IHSG OUTLOOK 18 OCTOBER 2011


- Dow Jones pagi ini ditutup turun cukup dalam, yaitu 2,13% setelah rally 9 hari berturut-turut, sehingga besar kemungkinan akan berpengaruh yang sama terhadap IHSG yang telah rally 9 hari berturut-turut.
- Oleh karena itu sebaiknya kita lihat kondisi yang akan terjadi hari ini, karena aksi profit taking bisa saja terjadi, namun bila koreksi sampai level 3579, tentu saja masih dalam katagori koreksi sehat.
- IHSG level 3700 masih perlu diwaspadai, kenaikan terbatas hanya pada level 3800 dulu, namun aksi koreksi belum bisa diduga, paling tidak diharapkan tidak lebih rendah dari level 3579.
- Kemarin saham Property dan saham CPO hampir semuanya bergerak positif dan significan, so masih boleh perhatikan saham-saham tersebut, siapa tahu dapat discount yang cukup lumayan, namun belilah ketika aksi profit taking mulai “reda”.
- Saya masih akan melihat aksi profit taking dari pihak asing atau pihak lokal, dan sampai seberapa jauh aksi profit taking tsb, waspadai bila asing agresif jualan kembali atau IHSG turun diatas 3% dan tanpa perlawanan.
- Hati-hati aksi profit taking, karena banyak investor/trader yang saat ini masih memegang saham di harga murah, so mari kita lihat rekasi market pada hari ini.
- Hari ini hari terakhir pooling saham PT. Atlas Resources, tbk, dengan harga 1500-1900, jadi masih ada kesempatan untuk ikut bagi yang berminat.

BKSL



COWL



AALI



GZCO




Tidak ada komentar:

Posting Komentar