Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Senin, 17 Oktober 2011

IHSG OUTLOOK 17 OCTOBER 2011


- Jumat kemarin Dow Jones masih naik cukup besar sekitar 1.5%, sehingga berhasil tutup diatas level 11.500, dan harga minyak dunia kembali naik diatas level 85 usd, saat ini berada sekitar 87 usd.
- Kondisi kenaikan minyak dunia yang cukup signifikan membuka peluang kepada IHSG untuk saham-saham sektor Batu bara hari ini.
- Hampir semua saham-saham batu bara MA5 golden cross MA20, artinya secara short term mulai bullish, namun secara mid term dan long term masih dalam katagory bearish, jadi tidak ada salahnya kalau tetap mempertahankan trading dulu saja.
- Harga CPO naik cukup significant juga mendekati RM.3.000 atau U$ 1.000, dan biasanya harga saham berbasic CPO naik signifikan bila CPO bisa berada diatas level RM.3000 atau 1000 U$.
- Buat hari ini saya tetap masih prefer kepada saham batubara, terutama saham BUMI dan ENRG, dengan alasan Bandar membutuhkan saham B-7 untuk bisa membuat bursa naik rally kembali.
- Saham sektor CPO juga boleh diperhatikan.
- Perhatikan Asing apakah asing masih agresif membeli (net buy) atau tidak? Dan waspadai aksi profit taking sewaktu, mengingat kondisi IHSG semakin jenuh beli.

IHSG



BUMI



ENRG



Tidak ada komentar:

Posting Komentar