Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 10 November 2011

IHSG OUTLOOK 10 NOVEMBER 2011


 Seperti yang saya katakan beberapa hari yang lalu, market penuh dengan kejutan dan ketidak pastian, ternyata pagi ini dow Jones ditutup minus 3.2%, maka hari ini hampir dipastikan market akan berdarah-darah lagi,
- Harapan hari ini IHSG berpeluang untuk menembus level 3875 untuk saat ini menjadi sirna, sebaliknya penurunan yang tajam hari ini membuka peluang IHSG untuk turun ke level 3600 kembali.
- Namun beberapa hari terakhir ini asing net buy cukup besar, sehingga hari ini harapan kita hanya tertuju apakah asing mau menahan turunnya index dengan melakukan net buy, ataukah asing pasif melihat market dulu, ataukah juga asing turut serta melakukan penjualan? Let us see to day.
- Strategy trading saat ini adalah perhatikan Dow fut pagi ini, dan bila masih merah, lakukan penjualan dahulu untuk membeli kembali diharga yang lebih murah.
- Hari ini saya hanya menampilkan chart IHSG saja, mengingat saham-saham lebih berpotensi turun dibandingkan naik.
- Faktor positif dalam negeri adalah hari ini akan diumumkan BI-rate, yang diperkirakan oleh market bahwa Gubernur BI akan memangkas BI-rate, sehingga kemarin hampir semua saham banking rally.


IHSG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar