Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Senin, 07 November 2011

IHSG OUTLOOK 7 NOVEMBER 2011


- Jumat kemarin Dow ditutup turun relative kecil hanya sekitar 05,%, sehingga pagi ini IHSG cenderung dipengaruhi oleh dow fut dan Market Asia.
- Hal yang agak menarik adalah CPO mendekati harga 1000 usd kembali.
- Besok adalah listing saham IPO PT. ATLAS RESOURCES, dengan nilai IPO lumayan besar, yaitu sekitar 1.5 trilyun, oleh karena itu bagi yang sudah mendaptkannya, besok menanti pada awal sesi, apakah emiten akan menjaga harga sahamnya, seperti yang dilakukan pada saham TBIG dan APLN, karena maklum Underwriternya sama yaitu AK dan PD.
- Senin tanggal 7 November 2011 adalah hari pertama dari minggu ke-2 pada bulan November 2011, kemungkinan IHSG naik atau turun masih mempunyai peluang yang sama, yang jelas kalau IHSG naik, maka akan menguji level 3875 kembali, sedangkan bila turun akan menguji level 3700 dan 3600, namun arah IHSG saat ini secara TA sedang up trend, bahkan stochastic berhasil golden cross.

BMRI



GTJL



MAPI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar