Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Senin, 21 November 2011

IHSG OUTLOOK 21 NOVEMBER 2011


- Jumat kemarin Dow ditutup naik tipis 0.22%, sehingga IHSG kembali konsolidawi dengan volume transaksi yang sepi, masih menandakan posisi wait and see dari para trader besar/market player.
- Hari ini tanggal 21 November 2011, berarti tinggal 9 hari lagi bulan November akan habis, sebaiknya maulai pasang telinga untuk mencari tahun inflasi bulan November akan tinggi atau rendah, yang biasanya mulai ada bocoran sekitar tanggal 25 November 2011.
- Hari Jumat kemarin IHSG turun sekitar 1%, dengan volume yang kecil, namun cukup agresif jualan di saham banking seperti BMRI, BBCA, BBNI, BBRI, apakah ini pertanda Asing memprediksi inflasi akan tinggi? Jadi mari kita perhatikan beberapa hari kedepan.
- Saham Coal kemarin lebih bagus daripada saham banking, hal mana terlihat beberapa saham coal jumat kemarin Close>Open, sedangkan saham-saham banking sebaliknya Open > Close.
- Dalam posisi IHSG wait and see, Bandar lebih banyak bermain saham-saham kecil, buat trader harian, silahkan bermain dengan saham lapis ke-2 dan ke-3 namun jangan lupa hati-hati dan disiplin.
- Hari ini IHSG diharapkan tidak turun lebih rendah dari MA200, yaitu saat ini berada pada level 3740, dengan support 3740-3718, dan resist : 3776-3801.

INKP



UNSP



TMPI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar