Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Jumat, 25 November 2011

IHSG OUTLOOK 25 NOVEMBER 2011


- Tidak banyak yang bisa ditulis hari ini, karena Dow Jones libur semalam, oleh karena itu kita semua hanya bercermin kepada eropa yang kemarin rata-rata ditutup minus tipis.
- Harga minyak dunia naik tipis sekitar 97 usd, harga emas juga relative stabil di level 1698 usd (masih dibawah 1700 usd), sedangkan harga CPO mulai dibawah 1000 usd kembali.
- Menjelang akhir sesi IHSG berhasil tutup di zona positif, dikarenakan Eropa dan dow fut yang berada di zona hijau.
- Pagi ini IHSG akan masih dipengaruhi oleh Hangseng dan dow fut.
- Iklim belum terasa kondusif, IHSG masih terasa dalam tekanan jual, serta asing masih melakukan net selling, serta Rupiah yang melemah terhadap Usd.
- Hari ini adalah hari Jumat, sehingga market akan terasa tetap sepi, serta Jumat ini adalah merupakan Jumat yang terakhir dibulan November, sehingga sudah dekat waktunya kepada awal bulan, kita menanti data inflasi kembali.
- Trading tetap masih lebih bijaksana dibandingkan buy and hold untuk saat ini, karena kenaikan kemarin hanya kenaikan tipis menjelang akhir sesi, belum ada indikasi bottom reversal dengan volume yang besar.

BMRI



GTJL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar