Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Selasa, 08 November 2011

IHSG OUTLOOK 8 NOVEMBER 2011


- Pagi ini Dow ditutup naik 0.71% sehingga berada pada level diatas 12.000 kembali.
- Kemarin IHSG transaksi relative sepi, market cenderung menanti lebih jelas arah perkembangan global, terutama masih seputar masalah Yunani dan Italia yang belum kunjung selesai.
- IHSG masih relative konsolidasi dengan range antara 3632-3875.
- Hari ini adalah hari pertama listing saham PT. ATLAS RESOURCES, tbk. Sehingga pada sesi awal kemungkinan besar akan dimeriahkan oleh listing nya saham perdana ini, mengingat saham ini tidak terlalu kecil, namun tidak bisa disebut terlalu besar, dimana nilai IPO hanya sekitar 1,5 trilyun, bandingkan dengan laba PTBA saja sekitar 3-4 trilyun, laba HRUM dan BORN diatas 1 trilyun.
- Harga minyak semakin mendekati 100 usd, sepertinya pengaruh musim dingin, dimana saat ini berada pada level 96 usd, sehingga berpeluang bagus buat sector coal, disamping effect dari listingnya saham PT. ATLAS, RESOURCES, tbk.
- IHSG dengan saham yang hanya sekitar 400 buah, maka bolak balik tetap saham pilihan tidak akan jauh pada saham-saham unggulan seperti Astra group, Banking BMRI, BBRI, BBNI, BBCA, Semen : INTP, SMGR, Coal : ITMG, ADRO, BUMI, PTBA, HRUM, Plantation : AALI, LSIP, SGRO, BWPT, SIMP, TBLA.
- Bagi yang telah mendapatkan saham ATLAS, dengan kode saham ARII, maka sebaiknya focus dulu terhadap saham ini, dengan harapan kemungkinan berpotensi naik sekitar 10-20%.

UNTR




BMRI



ADRO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar