Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Jumat, 02 Desember 2011

IHSG OUTLOOK 2 DESEMBER 2011


- Angka Inflasi relative sesuai dengan predisi, sbb :
Indonesia Nov CPI 0.34% On Month; 0.33% Expected
Indonesia Nov CPI 4.15% On Year; 4.20% Expected
- Dow ditutup pagi ini turun relative turun tipis, oleh karena itu IHSG hari ini akan relative konsolidasi pula, terlebih hari ini adalah hari Jumat, serta kenaikan yang tinggi di semua bursa akan memicu profit taking sementara.
- Namun hal positif adalah asing melakukan net buy untuk hari ke-3, dengan value pembelian yang semakin besar.
- Saham-saham yang masih dilirik tetap saham-saham blue chips papan atas, karena hanya dengan saham-saham itu kemungkinan IHSG bisa tembus 3850, dan ketika berhasil tembus 3850, kemungkinan besar akan diikuti oleh saham-saham kecil kembali.
- Sementara saat ini IHSG berada pada posisi penutupan 3781, dimana kemarin sempat tertinggi pada level 3811, maka perhatikan apakah level 3811 berhasil dilewati kembali atau tidak? Sedangkan level 1707 saat ini sudah berhasil semakin jauh diatasnya.
- Oleh karena itu bila IHSG terkoreksi sampai level 3750 hari ini, masih dalam katagori koreksi sehat.
- Kemarin semua saham open gap up, tetapi yang unik hanya sedikit saham yang mampu tutup lebih tinggi dari open (Close>Open), sehingga saya tetap memilih saham-saham yang mampu berhasil close > Open, setidaknya itu memperlihatkan buyer > seller.

UNTR



ITMG



INDF



PGAS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar