Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Jumat, 23 Desember 2011

IHSG OUTLOOK 23 DECEMBER 2011


- Hari ini adalah hari terakhir dan minggu terakhir sebelum Natal, dan minggu depan adalah Minggu terakhir sebelum tahun baru.
- Sampai hari Kamis kemarin IHSG masih belum mampu tembus level 3800, bahkan pada sesi ke-2 kemarin IHSG berada dalam zona merah, padahal Eropa dibuka hijau dan Dow fut makin sore makin besar positifnya.
- Disamping itu market makin terasa makin sepi, sehingga big player sudah banyak yang cuti atau liburan panjang.
- Bila tidak ada perubahan drastis dari Dow, IHSG hingga akhir tahun kemungkinan masih berkonsolidasi sekitar 3750-3820.
- Kemarin hanya saham coal yang banyak bermain, namun saham CPO yang diangkat naik lebih tinggi. Hari ini apakah saham coal masih akan berlanjut mengingat harga minyak dunia naik hingga level 99 usd ?
- Saham banking sedikit kena tekanan, karena harga sembako menjelang Natal dan Tahun Baru mulai merangkak naik.
- Kemarin masih tetap saham B-7 dengan saham DEWA nya yang naik luar biasa, apakah B-7 masih akan melakukan window dressing dengan saham lainnya seperti UNSP ?
- Yang jelas Bandar akan mengalihkan permainan dengan saham-saham kecil, seperti CNKO, CLPI, CLGP, PTPP, MYOH, dsb.
- Pagi ini Dow ditutup naik 0.51% sehingga masih memberikan peluang IHSG untuk berjuang untuk menembus level diatas 3800, namun sayangnya IHSG mulai semakin kekeringan liquidasi.
- Hari ini lisiting perdana saham PT Greenwood Sejahtera Tbk ( code GWSA ),
Jumlah yg ditawarkan 1.600.000.000
Harga Penawaran saham @ 250
Penjamin pelaksana emisi efek :
PT HD Capital Tbk
PT Danareksa sekuritas
PT Mandiri sekuritas

ASII



PTBA



HRUM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar