Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Selasa, 14 Februari 2012

IHSG OUTLOOK 14 FEBRUARY 2012


- Seperti yang kemarin saya tulis, hati-hati jika IHSG berada dibawah 3900, ternyata kemarin IHSG berada di zona hijau dan berhasil tutup pada level 3961 atau naik sebesar 1.27% jauh lebih tinggi dibandingkan dengan regional asia, seperti Hangseng dan Nikei.
- Hari ini sekalipun Dow Jones ditutup menguat +0.57%, maka agar hati-hati juga karena IHSG saat ini medekati level 4000, seperti biasa IHSG berat tembus level 4000an, apalagi volume seperti kemarin.
- Namun bagi trader kesempatan untuk hit and run terbuka sekali, beli dekat level 3900, jual ketika tidak mampu tembus level 4000.
- Beberapa analis Asing memberikan gambaran IHSG saat ini berada pada posisi premium (mahal) dan penurunan BI-rate dianggap akan mengurangi pendapatan perbankan, so hal ini masih menghantui bursa IHSG.
- Sepanjang IHSG tidak nampak ada tekanan jual dari asing, maka boleh perhatikan saham-saham yang bottom reversal seperti ASII, BMRI, BBRI, BBCA, atau cari pada table entry diatas yang baru keluar tanda hijau pada hari ke-1.

IHSG



ASII



BMRI



BBRI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar