Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Rabu, 08 Februari 2012

IHSG OUTLOOK 8 FEBRUARY 2012


- Pagi ini dow jones ditutup naik tipis 0.26%, namun setidak’nya angin bagus buat IHSG agar tidak mengalami tekanan yang kuat hari ini, minimal mencoba kembali untuk naik mencoba ke level 4000 kembali.
- Tekanan jual dari asing masih nampak pada saham BMRI, BBNI, ASII, sehingga membukukan net sell sebesar 603 milyar (Diatas ½ trilyun rupiah, lumayan besar), namun nampaknya BMRI dan BBNI mulai mendapat perlawanan, artinya harga ditekan kebawah tetapi akhirnya naik kembali pada posisi opening.
- Kecuali saham BUMI dan INDY, saham batu bara lainnya nampak cukup kuat dan dikoleksi oleh asing, seperti ADRO, ITMG, PTBA, HRUM.
- Jadi jika anda ingin memilih saham yang bottom reversal, pilihannya pada saham BMRI dan BBNI dengan syarat harga tidak lebih rendah dari low kemarin, berarti confirmasi bottom reversal.
- Sedangkan jika anda menyukai saham yang sedang up trend, pilihannya ada pada saham batu bara seperti HRUM, PTBA, ADRO, ITMG.
- Saham-saham perkebunan dan properti juga termasuk kategori yang sedang up trend.
- Jika nanti IHSG tidak mampu tembus level 4000, siap-siap jualan lagi, hal mana tentunya dikaitkan dengan dow fut menjelang nanti sore. Don’t be greedy but be smart, hit and run lebih menguntungkan bukan saat ini ?
- Hari ini mari masih kita perhatikan perang Bandar pada saham BMRI dan BBNI, sehingga apakah bottom reversal BMRI dan BBNI masih berlanjut ? Logika saya harusnya berlanjut, karena kalau ditekan terus, bandar juga tidak bisa jualan.

ADRO



BMRI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar