Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Selasa, 28 Februari 2012

IHSG OUTLOOK 28 FEBRUARY 2012


- Bulan Februari menyisakan waktu 1 hari lagi esok, setelah itu memasuki bulan Maret 2012, akan diramaikan oleh banyaknya laporan keuangan full year dari semua Emiten BEI, sehingga diharapkan ditengah ketidak pastian market global dan belum jelasnya berapa kisaran kenaikan harga BBM, masih tertolong oleh beberapa kinerja emiten yang diharapkan bisa menopang IHSG.
- Harga minyak dunia yang membumbung tinggi menjadi kekhawatiran market global juga mulai mereda, serta tekanan jual terhadap IHSG kemarin tidak sebesar tekanan jual pada hari jumat yang lalu.
- Semoga hari ini bisa terjadi sedikit rebound, seperti yang diperlihatkan oleh saham ASII kemarin, jadi hari ini mari kita lihat beberapa saham besar apakah masih tertekan atau sudah berkurang.
- Harapan IHSG jangan turun dari MA200 saat ini pada level 3830, sehingga bila bertahan diatas MA200 berarti IHSG long term still bullish.


IHSG



ASII



UNTR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar