Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Jumat, 17 Februari 2012

IHSG OUTLOOK 17 FEBRUARY 2012


- Pagi ini Dow ditutup naik hampir 1%, sehingga berada pada level 12.904, mendekati level tertinggi seminggu yang lalu yaitu level 12.978.
- Dengan Dow mampu naik setinggi itu, logikanya IHSG harus mampu kembali naik diatas level 4000, akankah itu terjadi?
- Kemarin tidak diduga sektor banking malah sebagai penahan turunnya IHSG, disamping sektor properti yang bermain cantik, sedangkan sektor lainnya semua berada dalam zona merah.
- Saham BBCA menunjukan candle berbentuk hammer, sehinga bila hari ini mampu tembus diatas level 7400, maka confirmasi bottom reversal dengan target minimum ke level 7800-7900 kembali.
- Saham yang asing melakukan net sell adalah BBCA, ASII, RALS, SMCB, INDF, BBNI, KLBF, ADRO, sedangkan saham yang asing melakukan net buy adalah ITMG, MDLN, BMRI, BBRI, HRUM, SGRO, BSDE, INDY, JSMR, UNTR, namun baik yang net buy or net sell tidak dalam value yang besar.
- Dalam 3 hari berturut-turut asing telah melakukan net sell masing-masing sebesar 60 milyard, 388 milyard dan 150 milyard.
- Hari ini happy, enjoy dan nikmati saja market, karena sekalipun IHSG turun selalu ada saja saham yang naik, bahkan MDLN kemarin naik sampai Auto Reject kanan, disamping saham FREN malah terbalik Auto Reject kiri.
- Saham MAMI juga bermain cantik, bahkan secara volume dan value jauh lebih cantik MAMI dibandingkan gerakan MITI beberapa waktu yang lalu.
- Semoga IHSG hari ini tidak anomaly, dan jika masih anomaly (tidak mampu naik), berarti benar-benar ada yang tidak beres dengan market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar