Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Rabu, 15 Februari 2012

IHSG OUTLOOK 15 FEBRUARY 2012


- Dampak penurunan rating oleh Moody’s terhadap beberapa Negara di Eropa menjadi sentiment negative bursa IHSG kemarin, termasuk bursa Dow Jones juga sepanjang malam tadi berada dalam tekanan seperti IHSG, namun diakhir sesi berhasil naik tipis 0.03%.
- Bila alasan market seperti diatas, maka berarti ada peluang tehnikal rebound hari ini buat IHSG dengan memperhatikan Nikei dan Hangseng terlebih dahulu tentunya.
- Saham ASII, INTP, TLKM mungkin bisa dijadikan petunjuk arah IHSG hari ini disamping apakah saham banking masih mendapat tekanan jual?
- Untuk saham banking, tetap saham BBCA menjadi patokan, kemarin BBCA mendapat tekanan yang kuat, sehingga berdampak kepada saham banking besar lainnya yaitu BBRI, BMRI, dan BBNI.
- Saham BBCA sangat menarik saat ini menanti tehnikal rebound, karena full candle berada diluar bagian bawah bolinger band, sehingga diharapkan bisa masuk kembali ke dalam bolinger bandnya dengan area best buy antara 7300-7000.


INTP



TLKM



BBCA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar