Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Selasa, 07 Februari 2012

IHSG OUTLOOK 7 FEBRUARY 2012


- Pagi ini dow ditutup merah tipis, yaitu -0.13%, sedangkan IHSG kemarin ditutup -1.02%, baik Dow Jones maupun IHSG saat ini posisi sedang berada tepat pada resist, sehingga memicu aksi profit taking.
- Tekanan jual yang kuat pada saham BMRI dan BBNI sehingga sangat berpengaruh besar kepada IHSG, dimana asing net sell pada saham BMRI dan BBNI hingga 600 milyard.
- Satu-satunya sektor yang kuat berada dalam zona hijau kemarin adalah sector agri, sedangkan saham yang tampil cemerlang adalah saham Bimantara group yaitu BMTR, MNCN dan BHIT.
- Semua mata saat ini sedang menanti kapan saat yang paling bagus untuk masuk kembali pada saham BMRI dan BBNI, karena kedua saham ini sudah sangat jenuh jual dan out of lower bolinger band.
- IHSG akan kuat naik tembus 4000 keatas, bila BMRI, BBNI dan TLKM menjadi kuat kembali.
- Oleh karena itu saatnya kini maka kita untuk menaruh perhatian kepada kedua saham BMRi dan BBNI, bila terjadi bottom reversal jangan sampai tidak ikut menikmati profit alias ketinggalan kereta.
- Harga komoditi Nikel dan Timah masih marangkak naik, jadi masih boleh perhatikan saham-saham terkait.


BMRI



BBNI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar