Semua tulisan di blog ini

Semua tulisan di blog ini
Semua tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli/menjual saham/obyek trading Anda, Semua keputusan ada di tangan Anda karena itu berhati-hatilah dalam melakukan trading dan investasi.

Kamis, 16 Februari 2012

IHSG OUTLOOK 16 FEBRUARY 2012


- Kemarin penampilan IHSG sangat tidak bagus, penuh tekanan jual pada saham banking dan ASII, IHSG bersifat anomaly dikala dow fut naik kencang, begitu juga dengan HIS dan Nikkei.
- Jadi pagi ini Dow ditutup di zona merah, IHSG semakin berat untuk bertahan di zona hijau, sebaiknya hindari dulu saham-saham kelas berat seperti Banking besar dan ASII.
- Sedangkan untuk pemain saham lapis ke-2 dan ke-3 cukup aman, karena kepemilikan asing pada saham tsb minim atau bahkan tidak ada.
- Saham BBCA sepertinya masih akan mendapat tekanan, trader hanya bisa mengharap bottom reversal dulu saja deh, diharapkan mantul mendekati level 7000 dan naik kembali ke level 7400, masih lumayan dapat 5% juga deh..
- Bandar memaintenance IHSG agar tidak turun dibawah level 3900, sementara asing distribusi saham-saham besar, sepertinya apa yang dikatakan riset asing bahwa saham-saham IHSG saat ini berada pada harga premium, ingin ditekan dulu oleh asing agar mereka mendapat harga murah kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar